Waro' Kaprawiran bersama Gamelan Kiai Iket Udheng (KIU) Sinau Bareng Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Masyarakat Desa Bulu Lor, Jambon, Ponorogo. Tidak seperti biasa, lokasinya berada di atas Air Terjun Midodaren atau yang masyarakat sebut Kayangan, yang jika ditempuh jalan kaki sekitar 30 menit dengan jalan yang terus menanjak. 

 

Tempat yang tinggi dan udara yang dingin tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengarak naik tumpeng rasa syukur dan obor semangat menuju Sendang Midodaren. Dalam mensyukuri kemerdekaan, Masyarakat Desa Bulu Lor tidak lupa dengan Leluhurnya dan terus berterima kasih atas jasa-jasa mereka hingga sekarang ini.

 

Waro' Kaprawiran setelah sinau bareng dengan masyarakat bulu lor di bukit Midodaren. Terus belajar kepada leluhur, masyarakat, dan siapa saja. karena kami percaya semua bisa menjadi guru dan ilmu bisa datang dari mana saja.

Midodaren Culture Festival. Tadi malam kita bersyukur atas kemerdekaan indonesia dengan bermusik dan sholawatan bersama di bukit Midodaren, Bulu Lor, Jambon, Ponorogo. Kita tertawa dan bercanda bersama untuk menunjukkan bahwa perbedaan itu adalah rahmat dan keindahan. Kita bersyukur atas kemerdekaan Indonesia yang diberikan oleh Tuhan dengan cara sholawat, berbincang-bincang dan bermusik bersama. 

Doc by. Khoirul Tiko