Mensyukuri 3 Tahun Majelis Masyarakat Maiyah Waro' Kaprawiran pegiat membuat offical logo 3 tahun Waro' Kaprawiran. Ibarat manusia, umur 3 tahun adalah anak yang sedang belajar berlari, beruntungnya Waro' Kaprawiran mempunyai simbah yang dengan penuh kesabaran dan istiqomah membimbing cucu-cucunya. Dalam mengajari berlari, simbah menanamkan terlebih dahulu prinsip dalam berlali itu tidak harus cepat, tetapi belajarlah untuk berlari pelan, karena kehidupan bukanlah berlari sprint tetapi berlari marathon.

Selain bentuk rasa syukur, Logo 3 Tahun Majelis Masyarakat Maiyah Waro' Kaprawiran juga sebagai do'a. Logo tersebut dibuat dari gabungan banyak obyek berbentuk segitiga, dengan bermacam warna. Sebelah kanan membentuk angka tiga latin, sedangkan sebelah kiri berbentuk angka empat dalam aksara arab. 3 melambangkan 3 tahun Majelis Masyarakat Maiyah Waro' Kaprawiran dan empat melambangkan empat kota/kabupaten yang menjadi satu dalam Majelis Masyarakat Maiyah Waro' Kaprawiran. Semua obyek yang membentuk logo di atas adalah segitiga, melambangkan segitiga cinta Allah-Muhammad-Kita.

Semoga Majelis Masyarakat Maiyah Waro' Kaprawiran semakin gayeng, terus guyub dan Istiqomah dalam sinau bareng ilmu Allah. Amin.